One Stop Selected Best Product Review Blog

Logam Mulia - Harga Emas Indonesia

Rabu, 06 April 2011
Gram Harga per Batang (Rp) Harga per Gram (Rp) Ketersediaan Barang Batas Maksimal Pembelian per Pelanggan
1 458.000 458.000 ----- -----
2 874.000 437.000 Tersedia -----
2.5 1.082.000 432.800 Tersedia -----
3 1.290.000 430.000 Tersedia -----
4 1.706.000 426.500 Tersedia -----
5 2.132.500 426.500 Tersedia -----
10 4.225.000 422.500 Terjual -----
25 10.487.000 419.480 Terjual -----
50 20.897.000 417.940 Terjual -----
100 41.724.000 417.240 Tersedia -----
250 104.080.000 416.320 Tersedia -----
1000 416.000.000 416.000 ----- -----



Buyback price per gram Rp 400.000

Ketersediaan barang sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Untuk informasi ketersediaan barang hanya berlaku di Jakarta. Untuk informasi ketersediaan barang di Surabaya dapat langsung menghubungi (031) 549 1868, 549 1723.

Untuk melakukan pembelian melalui transfer harus meminta konfirmasi ke Customer Service Logam Mulia melalui email: infolm@antam.com atau melalui telepon: (021) 299 80 900 atau 475 7108 ext: 7674, untuk dibuatkan Faktur.

Transfer uang hanya dapat diakui apabila sudah mendapatkan nomor Faktur yang akan diinformasikan setelah melakukan konfirmasi. Melakukan transfer uang tanpa konfirmasi dan belum memperoleh nomor faktur, akan ditolak dan dikembalikan ke rekening pentransfer.

Penjualan akan dihentikan bila stok sudah terjual habis.




Pelanggan yang terhormat, diberitahukan bahwa Logam Mulia akan memberlakukan tarif baru Jasa Pembuatan Produk mulai 1 Maret 2011. Atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.
 

 

Kamis, 20 September 2012

Pofitclicking-Buy Traffics & Get Paid



Tentang Kami




Kami  adalah pemimpin revolusioner dalam dunia internet marketing.
Lalu lintas /Traffics unik  sistem pertukaran kami  memastikan bahwa merek Anda diperkaya dengan lalu lintas yang tepat diperlukan untuk tetap apung di web jenuh. Internet telah terbukti dari waktu ke waktu untuk menjadi tahan terhadap tren ekonomi, membuatnya menjadi salah satu havens paling dapat diandalkan dan menguntungkan untuk bisnis Anda untuk berkembang bersama kami, iklan hanya dengan sekali klik.
Kami juga memberikan kendaraan pendapatan luar biasa untuk Pengiklan Afiliasi yang ingin memanfaatkan tren pertumbuhan yang cepat dari internet marketing. Menguntungkan kami, rencana kompensasi namun sederhana memungkinkan Afiliasi untuk menciptakan pendapatan impian mereka melalui proses yang menyenangkan dan sederhana.
Sejarah Kami

Sejak tahun 2004 misi kami telah menyediakan program bermanfaat yang efektif untuk semua orang, terlepas dari pengalaman atau situasi keuangan. Kami memahami bahwa secara historis hanya 1% sampai 2% dari pengguna internet pernah berhasil dalam menghasilkan pendapatan melalui bisnis online.
Mission Statement:

Kami berdedikasi untuk menyediakan solusi untuk 98% lainnya. Tujuan kami adalah untuk membantu Anda membangun bisnis Anda melalui peningkatan lalu lintas sambil memberikan sumber pendapatan yang hampir tak terbatas.
Organisasi kami bangga dalam membantu orang memperoleh penghasilan yang memuaskan melalui fokus kami pada profitabilitas efisien dan aksesibilitas. Tidak peduli di mana Anda tinggal, atau tingkat pendidikan atau pendapatan, kita memiliki alat dan umur panjang untuk meningkatkan Anda ke masa depan.


CARA KERJA
Ada dua cara untuk berpartisipasi dalam Jaringan Laba Mengklik:

Pengiklan Beli Trafics
Setiap bisnis memerlukan klien potensial untuk bertahan hidup dan berkembang. Mengklik profit memberikan lalu lintas kualitas tertinggi bagi pemilik usaha dengan harga yang tidak akan merusak bank. Sejak tahun 2004 sistem kami telah menghasilkan Miliaran Klik, menempatkan kami di antara situs top di Internet. Ground breaking kami Lalu Lintas Program Pertukaran memungkinkan pemilik bisnis untuk hanya memilih paket lalu lintas, menetapkan anggaran iklan Anda dan dalam hitungan jam, meningkatkan kunjungan ke situs Anda.

Affiliate - Buy Traffic & Get Paid
Landasan dari program inovatif kami adalah Pilihan Afiliasi Laba Mengklik. Tidak hanya itu bebas untuk berpartisipasi tapi kami akan mendanai paket lalu lintas pertama Anda untuk memastikan bahwa Anda segera dan mudah mendapatkan penghasilan.
Berikut adalah cara kerjanya:
• Buat Akun Gratis Anda
• Kumpulkan Paket Lalu Lintas gratis Anda
• Tambahkan Paket Lalu Lintas tambahan untuk Maksimalkan Penghasilan Anda (Opsional)
• Earn Money on Digunakan untuk Pembelian Paket Lalu Lintas
• Atur akun Anda untuk "auto pembelian kembali"
• Dapatkan Kas Harian!
Paket lalu lintas Anda akan menghasilkan laba mudah! Untuk setiap 4 paket lalu lintas yang berakhir, Anda akan menerima 1 Panel PC gratis. Seiring waktu, masing-masing Panel PC akan mendapatkan tambahan $ 60. Dapatkan lebih banyak bang untuk buck iklan Anda!


FAQ

INFORMASI UMUM:
1): Bagaimana cara membuat uang dalam Laba Mengklik?

Ada 5 cara untuk membuat uang di Mengklik Laba.
a) Program Periklanan Paket

Ketika Anda membeli Paket Iklan Anda membeli paket Traffic Exchange menyediakan Anda dengan tayangan iklan 1000.

Setiap Paket Iklan menjual dengan biaya sebesar $ 10. Selain manfaat yang jelas yang diterima dari penyediaan website Anda (s) dengan iklan yang kuat - Anda juga akan menikmati pendapatan pada paket masing-masing untuk biasanya minimal 81 hari. Penghasilan akan bervariasi berdasarkan berbagai faktor yang membantu dalam memastikan kesehatan Anda produktif dan umur panjang lanjutan dari program Laba iklan Mengklik.
b) Program PC Panel

Program Panel PC adalah Program Pertukaran Lalu Lintas Elite yang memaksimalkan Profit Anda penghasilan Mengklik dan menawarkan cara variabel manfaat melalui pendapatan tambahan $ 60 per Panel PC selesai.

    
Anda dapat membeli Panel PC seharga $ 20 dan merujuk orang lain yang melakukan hal yang sama. Setiap referral membantu Anda menyelesaikan salah satu dari Panel PC Anda dengan membeli Paket Iklan sendiri memungkinkan Anda untuk menikmati rebate $ 60.

    
Setiap iklan 1 dan ke-3 (ke-3 adalah subjek parameter variabel untuk mengubah) paket milik salah satu referral Anda digunakan untuk membantu Anda menyelesaikan salah satu dari Panel PC Anda sendiri.

    
Anda dapat menggunakan akun Iklan Paket Anda untuk "memberi makan" akun Panel PC Anda karena 50% dari Panel PC gratis yang Anda terima dari Paket Iklan jatuh tempo akan membantu untuk menyelesaikan Panel PC yang ada Anda sudah memiliki.

    
Para Paket Periklanan lebih yang telah Anda jatuh tempo, Panel PC lebih bebas Anda menerima - pada gilirannya semakin akan pergi untuk membantu finalisasi Panel yang ada PC sehingga mempercepat proses peningkatan penghasilan Anda!

    
Melakukan apa-apa.

    
Dengan tidak merujuk siapa pun atau dengan tidak memiliki Paket Iklan jatuh tempo, proses finalisasi Panel PC Anda akan memakan waktu lebih lama (beberapa bulan sampai dengan 1 tahun). Seberapa cepat Anda mendapatkan rabat $ 60 tergantung pada apa tindakan yang sangat Anda memutuskan untuk mengambil.

    
Mempercepat menerima rabat $ 60 pada Panel PC diselesaikan dengan membeli Accelerators tersedia untuk Anda.

    
Ini adalah metode jalur cepat untuk menikmati rabat $ 60. Dalam rangka mengambil keuntungan dari ini namun - perlu bahwa Anda menjadi pengarah aktif.

    
PC laba Panel Program Anda lebih ditingkatkan dengan partisipasi Anda dalam Program Paket Iklan.

    
Selain itu untuk setiap Paket Iklan 4 Anda sudah memiliki yang jatuh tempo Anda akan menerima satu Panel PC gratis. Panel PC gratis Anda juga menyediakan Anda dengan rebate $ 60 setelah itu selesai.

    
Panel bonus gratis PC adalah cara kami untuk mengucapkan terima kasih untuk mendukung program Iklan Laba Mengklik.

c) Iklan Paket Rujukan Program

Anda juga dapat memperoleh secara substansial dengan memperkenalkan orang lain untuk keuntungan dari iklan online dengan menggunakan metode Laba Mengklik.

Ketika Anda berbagi link Anda dan arahan memperkenalkan, Anda dapat memperoleh komisi 10% di Level 1 dan komisi 5% pada tingkat 2 untuk pembelian Paket Iklan mereka.
d) Manfaat Panel Rujukan PC

Selain itu, dengan mempromosikan link Anda dan mendapatkan arahan yang anda peroleh ketika arahan Anda menikmati rabat mereka $ 60 dari Panel PC diselesaikan mereka.

Untuk setiap rebate $ 60 referral Anda terima - Anda akan mendapatkan komisi dari $ 5 dari 1 Tingkat Anda dan $ 2,50 dari Level 2 s.
e) Laba Mengklik Upgrade Keanggotaan

PC menjual Paket Iklan, Panel PC dan Paket Sukses Pelatihan untuk anggota.

Keanggotaan PC memiliki empat bagian utama, masing-masing tingkat keanggotaan memiliki produk sendiri:

    
PC0: Produk: Upgrade Otak Anda - Biaya: Gratis
    
PC1: Produk: The Terobosan Sukses Besar - Biaya: $ 15 setiap tiga bulan, Non-Commissionable
    
PC2: Produk: Trik Sukses Pembunuh 1-7 - Biaya: $ 57 setiap tiga bulan - Pays komisi sebesar $ 28.50 per penjualan
    
PC3: Produk: Trik Sukses Pembunuh 8 -? - Biaya: $ 117 setiap tiga bulan - Pays komisi sebesar $ 58,50 per penjualan

Anda menerima komisi setiap kali salah satu dari upgrade Anda arahan atau memperbaharui. Penghasilan ini secara otomatis dikreditkan ke rekening Panel PC Anda.

Dalam rangka untuk menerima komisi keanggotaan, Anda sendiri harus upgrade ke Level 2 atau Level 3 (baca Tingkat Laba Mengklik 2 dan Level 3 Informasi untuk informasi tentang "lompatan")

BONUS!

Dari Konferensi Harian kamar kami chatting dan sesi pelatihan hidup, untuk FAQs kami yang luas dan Tutorial, PC menyediakan Anda dengan hampir semua yang anda butuhkan untuk menjadi pembuat uang online yang sukses.

Luangkan waktu untuk meninjau kami "MEMBANGUN BISNIS SAYA" dan "PELATIHAN PUSAT"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dapatkan TOYOTA AVANZA Hanya Rp.150,000 System Dahsyat Pasti Dapat!

Modal Liliput Hasil Raksasa di B-S2B Toko Online

Investasi Bisnis Emas Murni - Low Risk

Serious Earner Should Join Surfjunky